Aneka Minuman Segar Untuk Usaha

Aneka Minuman Segar Untuk Usaha

Pengertian Minuman Segar

Minuman segar adalah minuman yang dapat menghilangkan dahaga dan memberi rasa segar di tenggorokan sebagai penambah cairan tubuh.biasanya terbuat dari buah-buahan yang segar dan juga enak tentunya.

Manfaat Minuman Segar 

  • Untuk menyehatkan tubuh.
  • mengembalikan cairan tubuh.
  • menambah konsentrasi otak.
  • Menyegarkan tubuh.
  • membuat lebih semangat beraktifitas.
  • menghilangkan rasa lelah. 

Contoh Minuman Segar Untuk Usaha

1.Usaha Minuman Ringan Kopi Dingin

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagi para karyawan kantor yang sibuk, meminum kopi di pagi hari menjadi suatu rutinitas yang tidak bisa ditinggalkan. Usaha minuman kopi pun sangat tepat dibuka di pagi hari dengan lokasi yang strategis dekat dengan tempat yang ramai.

Apalagi, kini juga sudah mulai menjamur berbagai kafe anak muda yang menyediakan internet serta kopi yang nikmat sehingga dapat menutup hari dengan sempurna. jika ingin menambahkan es krim kita bisa menggunakan mesin pembuat es krim.


2.Usaha Minuman Segar Es Doger

 












 

Campuran antara es krim, pacar cina, tape, ketan, roti dan susu kental manis yang satu ini memang sulit untuk ditolak. Sangat menyegarkan saat diminum di siang hari yang panas.

Jika memulai bisnis ini pun Anda tidak akan memerlukan banyak biaya, serta dapat menghasilkan keuntungan sekitar 2.000.000 rupiah per bulan. Bisa dijual di cafe/dekat sekolah atau tempat ramai tentu akan sangat menarik pengunjung.

3.Usaha Minuman Kemasan Susu Kedelai Aneka Rasa Coklat, Strawberry, Melon, dll

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Susu yang satu ini memang unik, karena bukan bersumber dari protein hewani, namun dari kacang kedelai yang telah direbus, dihancurkan dan disaring. Tentu sangat menyegarkan dan mengenakkan saat kita minum disiang hari ataupun untuk berbuka puasa.

Susu kedelai kini sudah berkembang dengan berbagai macam rasa, seperti rasa strawberry, anggur, cokelat, dsb. Bisnis ini dapat dilakukan mulai dari rumah sendiri, hanya dengan menjualnya sekitar 3.000-5.000 rupiah, omset yang Anda dapat bisa mencapai hingga 4.000.000 rupiah per bulan.

4.Usaha Minuman Es Coklat

 














Coklat dapat diolah menjadi makanan dan minuman yang hampir semua orang pasti suka. Minuman es coklat tidaklah sulit untuk menemukan peminatnya, karena memang pasarnya sudah ada. Kita bisa menggunakan showcase berkualitas agar suhu minuman tetap terjaga.

Contoh sukses peluang usaha minuman es coklat sudah banyak, salah satunya adalah My Choco milik Emmi Yati yang kini sudah memiliki banyak kemitraan franchise.

Dengan investasi booth paling murah 3 juta sudah lengkap dengan booth, dan peralatan operasional, dengan harga jual 8 ribu per cup, tergantung penjualan bisa ballik modal dalam 1 sampai 3 bulan

5.Usaha Minuman Ringan Kelapa Muda

 
















Buah ini memang menyegarkan sekaligus dapat mengeluarkan racun pada tubuh. Bisnis kelapa muda juga tidak kalah dengan minuman lainnya, di setiap tempat pasti Anda sangat mudah menemukan penjual es kelapa muda. Minuman ini biasa diminum saat siang hari ataupun saat ingin berbuka puasa saat meminumnya akan terasa segar ditenggorokan.

Walaupun sudah banyak orang yang memulai usaha ini, Anda tidak perlu khawatir. Tinggal mencari daerah yang kira-kira belum terjangkau kelapa muda, dan dijamin keesokan hari saat Anda mulai menjalankan usaha kelapa muda, orang-orang akan ramai berdatangan.

Komentar

Postingan Populer